Rabu, 09 Desember 2009

Ngobrol Seputar Bisnis Online

Merasa dosa karena saya melalaikan blog ini maka saya memberanikan diri untuk sedikit Ngobrol Seputar Bisnis Online meski hanya slogan belaka, tulisan kali ini tidak akan membahas know how ataupun cara bagaimana bisnis online karena memang saya tidak mempunyai kapasitas yang sangat berarti untuk membicarakan atau ngobrol seputar bisnis online. Kali ini dan dalam tulisan ini saya hanya mencoba membantu dan mendorong laju SERP's blog tetangga tepatnya seorang sobat seo yang tengah mempelajari seluk-beluk seo dari dasar dan karena itu saya sedikit memberikan support untuk dia dalam salah satu kontes seo yang katanya seo kecil-kecilan namun tetap bagi saya ini adalah bukan hal mudah.

Karena sama-sama newbie yang bisa saya lakukan hanya melakukan sedikit sentilan dan senggolan untuk dia, ya paling tidak dapat sedikit membantu meringankan beban optimasi yang dilakukan meski senggolan ini mungkin saja tidak berarti dan hanya sebuah kelitikan kecil namun paling tidak ini adalah bukti nyata blog ini masih bisa melakukan update setelah sekian lama ditinggalkan dan alexa rank yang semakin menggemuk termakan kolesterol dan semoga dengan sentil-menyentil Ngobrol Seputar Bisnis Online ini akan sedikit membuat alexa kembali langsing :)

4 komentar:

RCA 102,5 FM mengatakan...

THANKS INFONYA.

berpikir positif mengatakan...

dimana sekarang berada sobat kok nggak pernah update

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

ia lama nggak update nih kemana saja

hiza mengatakan...

blog ini cukup ramai sekali , penataanya juga cukup bagus ditambah dengan artikel yang bagus pula , sungguh sangat sempurna !!!
Salam Kenal !!!
Jangan lupa berkunjung ke blog saya
Terima kasih

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
saya pria kelahiran jawa barat tepatnya di kabupaten purwakarta, kecamatan kiarapedes. kam. campaka. ciri khas suka bercanda gemar mencari teman di ajak bergaul asik dalam hal positif.hidup sederhana menjadi landasan untuk berfikir lebih dewasa

Pengikut

Chit-Chat

Copyright Belajar SEO dan Internet Marketing | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at Blog-HowToTricks
Support for Oes Tsetnoc | Ngobrol Seputar Bisnis Online | Kerja Keras Adalah Energi Kita
Optimize by Belajar SEO