Jumat, 13 November 2009

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Kerja Keras Adalah Energi Kita merupakan slogan baru PT.Pertamina di hari jadinya yang ke 52, slogan ini juga merupakan kata kunci yang diperlombakan dalam kontes SEO yang digelar di HUT Pertamina ini. Kontes SEO ini akan digelar sampai bulan Januari, jadi kurang lebih lama optimasi sekitar tiga bulan. Dalam postingan sederhana ini saya hanya sedikit memberikan support untuk kontes SEO akbar yang baru namun tengah mulai memanas ini.

Tidak hanya sebagai phrase kontes SEO, kata kunci ini juga sangat berarti dalam dan dapat dijadikan sebuah motivator besar dalam usaha atau hidup anda, saya dan para partisipan yang mengikuti kontes ini. Ya Kerja Keras merupakan modal inti untuk meraih apa yang kita cita-citakan dan jelas ini merupakan Energi bagi setiap orang.

Salut untuk Pertamina dimana dengan kontes SEO Kerja Keras Adalah Energi Kita ini dapat memberikan sesuatu yang luar biasa untuk para partisipan khususnya blogger dan juga tentunya bagi setiap orang yang membaca slogan ini, ini bukan hanya sebuah slogan, ketika diterapkan dalam kehidupan dan pekerjaan kita sehari-hari ini juga merupakan motivasi yang sangat luar biasa.

Harapan saya sebagai salah satu blogger untuk Pertamina yaitu agar lebih memaksimalkan usaha dan kreasi produk-produk terbarunya, Pertamina sebagai salah satu BUMN yang menangani bidang energi dan bahan bakar harus selalu senantiasa mengutamakan kepentingan rakyat Indonesia terutama rakyat yang berada di garis kemiskinan. Ini terbukti dengan adanya gas 3KG yang memiliki nilai subsidi, ini bisa jadi salah satu nilai positif yang didapat pertamina. Harapan saya yang lainnya adalah Pertamina harusa selalu memperhatikan lingkungan dan berusaha agar selalu bersahabat dengan alam di dalam proses eksplorasi yang dilakuakan baik itu pengeboran di darat maupun di lepas pantai.

Sepertinya masih banyak yang harus saya utarakan di sini namun mengingat waktu dan media yang cukup terbatas maka pembahasan masalah Kerja Keras Adalah Energi Kita saya cukupkan sekian, sukses selalu untuk Pertamina dengan terobosan-terobosan terbarunya. Amin.

3 komentar:

cerita ngawur mengatakan...

uih...ada kontes rupanya..kok aku ketinggalan info,,ya...kasian...heheh

info obat alami mengatakan...

kalo bsa pertamina bsa sponsorn penuh otomotif di indonesia,,kan sudah mumpuni

training outbound malang mengatakan...

kunjungan sob ..
mau bagi-bagi kalimat motivasi sob ..
"ada kalanya cahaya dalam hidup kita padam namun di nyalakan kembali oleh seseorang.
setiap dari kita berutang terima kasih yang terdalam bagi mereka yang menyalakan kembali cahaya kita."
kunjungan balik ya sob .. :)

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
saya pria kelahiran jawa barat tepatnya di kabupaten purwakarta, kecamatan kiarapedes. kam. campaka. ciri khas suka bercanda gemar mencari teman di ajak bergaul asik dalam hal positif.hidup sederhana menjadi landasan untuk berfikir lebih dewasa

Pengikut

Chit-Chat

Copyright Belajar SEO dan Internet Marketing | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at Blog-HowToTricks
Support for Oes Tsetnoc | Ngobrol Seputar Bisnis Online | Kerja Keras Adalah Energi Kita
Optimize by Belajar SEO