Kamis, 21 Mei 2009

WISATA AIR TERJUN DESA CAMPAKA

Wisata alam yang sangat asri berada di desa Campaka Kecamatan Kiarapedes sala satunya adalah curug pongang yang mana curug ini sebetulnya sangat bagus di jadikan tempat wisata alam walaupun terkenal aga sedikit angker.

Tetapi sangat indah dengan keadaan yang seperti itu. sala satu warga yang berada di desa pongang menjadikan tempat itu seolah olah sebagai rumahnya sendiri padahal di kenal angker.ya bisa dikatakan oleh warga setempat bahwa makhluk halus yang ada di situ sudah menjadi teman katanya..wah wah wah apa iya ya....?siapa kah dia nama dia lebih di kenal sebagai mang usang tapi sayang tidak saya cantumkan fotonya sbab ga ada. cuma kira kira gambaran orangnya seperti ini aja: rambut gondrong tak terurus, berkumis tebal, berjenggot tebal juga, semua nampak di biarin apa adanya aja tampa prawatan, ciri fisik : berbadan pendek kulit putih..ada satu kelucuan dari dia bahwa dia suka bergurau ya kalau seperti di kuku bimanya mungkin mbah roso kali ya... kembali ke masalah curug tadi atau lebih di kenal dengan air terjun, letaknya di sebelah timur desa campaka kurang lebih 1 kg jaraknya melewati pasir pining atau di sebut sebuah bukit kecil yang sangat indah..nah ini kalau pemerintah mau tanggap akan wisata alam yang boleh di katakan terpendam ini sebetulnya bagus sebab bisa mendatangkan omset yang tidak di anggap sepele. karena saya rasa kalau pemerintah yang menanganinya pasti akan bagus dan bisa terkenal. sebenarny dulu saya kurang ingat sebab waktu itu saya masih kecel sudah datang orang dari luar negeri katanya mau di bangung sebuah kincir untuk pembangkit listrik namun entah apa alasannya tidak jadi..
pada pemrintah setempat coba lebih di perhatikan lagi potensi potensi alam yang ada di daerah daerah supaya kemajuan dari daerah tersebut terlihat secara signifikan.

Salam pembaharuan
dimas campaka

70 komentar:

bunga raya mengatakan...

WAH wah mantap tu sob ajukan donk ke pemerintahnya.nice artikle

Dunia Polar mengatakan...

itu letaknya di kota manah yah mas??? aku ndak tau mana tuh kiarapedes

attayaya mengatakan...

perlu memantapkan program kepariwisataan pemerintah yang kadang2 ga jelas juntrungannya
salut bro

kafein4u mengatakan...

gagaga anyir eta teu nyaho kiarapedes, kitu terkenalna oge gagaga terkenal negara beling cakaka hehe eh ayena jalan tos dibenerken teu euy?

hengky mengatakan...

di jawa barat ya? jauh tu, rumahku aj ndek ponorogo. Oh iy lam knal ya ! jngan lupa mampir ke blogku ya.

beheppy mengatakan...

jauuuuuuuuhhhhh....
tapi klo yang namanya pariwisata pasti t4 nya sangat teramat indah (klo bener ya)...

Belajar SEO mengatakan...

bisa di kasih foto nya gak bos? tp jgn banyak2, cukup 1 aja.. biar sadayana tau gt.. heheh

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Iya nih benner,..... kepingin sekali ngeliat meskipu cuman fotonya.

Dinoe mengatakan...

pasti asyik tempat wisatanya...Salam hangat dari jauh..

Putra Sigit mengatakan...

wah gimana ya tempatnya pasti yahuy tuh..air terjun cuy...

Puspita Wulandari mengatakan...

Iya mas perlihatkan fotonya, jangan buat kami penasaran. tapi hati-hati ada yang nebeng foto!.

Malam kenal mas.

yanuar catur rastafara mengatakan...

pasti dingin tu disana
sejuk juga pastinya
hehehehehehehe

Qie mengatakan...

hohoho,, jadi penasaran sayah dng tempat itu. boleh tu jika langsung ke TKP.... do'akan sayah bisa menikmati indahnya wisata air terjun desa cempaka

Itik Bali mengatakan...

Sip lah..mungkin nanti saya kesana ya..
fotonya donk

edylaw mengatakan...

Pengen ikut ke sana juga :D
tapi tuh di mana ya?
Hehehe
salam kenal

buwel mengatakan...

duuh keknya sejuuuk banget yak...

Lyla mengatakan...

kunjungan balik... makasih ya udah mampir ke blog saya :)

attayaya mengatakan...

malem bro
mo jalan2 ke kiarapedes

luxury watches mengatakan...

Wah ga' ada fotonya, kalo ada pasti lebih menarik deh posting nya

ibinkuzz mengatakan...

Eh kang dimas asyik amat sila andekak lagi mandang curugnya! Kalo ada foto curugna ieu artikel tambah ok, mana jati luhurna? Salam kenal... mampir ke blogku di bogor tatangga hehe....

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" mengatakan...

Bagus banget nih blognya..
hahahaa..
salut dan kembangkan terus..
oh iyah postingan yg ini juga keren nih..
keep blogging..
sukses selalu..!!

Jangan lupa berkunjung dan berkomentar di BLOG HEBOH yah, soalnya ada hadiah buat top komentator.. Hihihii..

RanggaGoBlog mengatakan...

meninggalkan jejak akh...

hihihihihihi......

casual cutie mengatakan...

nice artikel mas...ayo mulai skrg kita jg hrs ikut memperhatikan potensi alam sekitar kita, bukan hanya pemerintah saja.

eel's mengatakan...

Jadi pingin ke sana... bagus yaah ?
makasih yaah dah mampir blogku

Honda insight hybrid mengatakan...

Lain kali kalo ke Kiarapedes mampir ahh....klihatannya asik.
.
Blogwalking for unity!
.
>_< Salam kenal >_<

IjoPunkJUtee mengatakan...

Indonesia kaya kan pariwisata, namun perhatian pihak berwenang kemana...???

attayaya mengatakan...

pagi bro
eh kesiangan neh

Anonim mengatakan...

mantap ey kesana ahhhh

Dinoe mengatakan...

malam sob...berkunjung ditempat sahabat..

buwel mengatakan...

malam2 juga aku kesini neh...hehheheh

Anya mengatakan...

ssaya izin follow :)
terimakasih :)

RanggaGoBlog mengatakan...

huuumh... pariwisata... memang pemerintah kurang respek sama wisata berpotensi kecil....

Tukang komen mengatakan...

Cuma sayang gak ada fotonya kang, lokasinya sebelah mana yah... paling dekat dengan kota apa gitu, sapa tau bisa aku masukin ke paket wisata biroku.

yong atan mengatakan...

bloglistnya mane bro

devianty mengatakan...

maju dan sukses selalu pariwisata indonesia, khususnya sukses buat masyarakat desa campaka, pelihara curug pongang menjadi aset yang tak ternilai, jangan diekspoitasi tanpa dipelihara dengan baik

bunga raya mengatakan...

dulur sok lah majukeun lemur teh mantap aku dukung kawan

senyumku mengatakan...

hai.. dimas, saya suka kamu bikin blog kayak gini. moga niat baik kamu membangun daerahmu lewat tulisan dapat bermanfaat buat daerahmu.

senyumku mengatakan...

oh ya... keep posting, i will visit this blog.

bang FIKO mengatakan...

Di Riau juga banyak wisata alam yang tidak terawat, bahkan tidak terekspose. Ntah kenapa pemerintah memang kelihatan kurang memperhatikannya.
Semoga kedepannya ada perubahan

Narti mengatakan...

salam kenal...
pic nya mana? jawa barat yah?

Neng Rara mengatakan...

ass.
salut untuk postingan ini.potensi alam lokal jarang diangkat sedetail ini. tempat wisata lokal perlu diangkat.
salut sekali lagi bro.
o ya, trims kunjungannya ke rumahku.
wasalam

baburinix! mengatakan...

hello...selamat malam!
hmm...wisata air terjun yang sangat menarik nih....ahhh jadi teringat dengan air terjun di Haratai, Loksado, Kandangan kab.HULU Sungai Selatan, Kalimantan Selatan

kang tatang mengatakan...

Sampurasun Ki Dulur :)
Damang? kang tatang sumping bade silaturahmi :)
perkawis gentosan LInk mangga atuh kin ku abdi dipasang di Bloglist abdi :)
konfirmas we ka abdi, haturnuhun parantos sindang ka blog kang tatang :)

salam baktos
kangtatang

chrysanti mengatakan...

kayaknya buat expedisi alam bagus ya lokasinya.. coba ada photonya ya..

Ali Mas'adi mengatakan...

wah. kapan kapan kesana ah..

formulabisnis mengatakan...

mas.. cari uang diinternet

buwel mengatakan...

yups, linknya udah di pasang di master friends blog, boleh di cek...

ajie mengatakan...

bagus tuh

attayaya mengatakan...

tengkyu bro
link cempaka dah masuk

ucu atan mengatakan...

bro, linkku kok belom masuk
ihiikss ... ihiikss,,,..

RanggaGoBlog mengatakan...

weh,,, perasaan kaya ganti baju yaah... hihihihi...

3matra mengatakan...

saya pernah kesana tapi kebetulan pas musim hujan, jadi kurang nyaman buat nikamti keindahan air terjunnya..., dulu udah lama kok * ga da hubungannya yah*

yanuar catur rastafara mengatakan...

aq jadi hiatus bro
hiks,,hiks,,

Dinoe mengatakan...

Kunjungan ketempat sahabat...salam..

Hengky mengatakan...

Konfirmasi diterima tapi psang dulu y pnyaku..
hehehehehehe...

ucu atan mengatakan...

wah ganti timplet lagi neh

kang tatang mengatakan...

perkawis LInk parantos dilebetken dina bloglist abdi, mangga atuh di check :)

salam
kangtatang

foo mengatakan...

jadi penasaran mau main kesana

ridu mengatakan...

wah serem gak ya itu haha..

btw itu jaraknya 1 kg??

cinema3satu mengatakan...

kunjungan balik, salam kenal

dwina mengatakan...

di berbagai daerah mang masih banyak lho wisata alam yg gak terawat. padahal bkalo d ekspose bisa nambah devisa negara.
gak tau deh kenapa pemerintah blom ngeliat yg beginian
btw, thanks y udah mampir di blog sederhana ya.
salam kenal ulur tangan tanda persahabatan

RUBIYANTO - UNITED SENOPATI mengatakan...

malem.....
kunjungan malem....
mungkin empunya blog dah tidur ya...

sii melyn mengatakan...

huehe..
jadi penasaaran sama mang usang.

kira2 tuh orang kalo dipoto keliatan gak ya?
xixixi..

balisugar mengatakan...

gambarnya mana, penasaran nih

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

suejuk yg pastinya kalau dipuncak!

GerlNich mengatakan...

Wih... Bagus Banget BlogNyA...
Keep Blogging,..
Lam kenal...
Visit Back y!!!

rizky mengatakan...

perlu di coba ni datang kesana.. kalo yg angker2 pasti asyik :)

buwel mengatakan...

siiip mas reviewnya,...kereeennn

genialbutuhsomay mengatakan...

sayangnya gag ada visualnya.. photo gtu lo maksud'e :) makasih kedatangannya kang :)
reaally appreciate it :)

YolizZ mengatakan...

iya neh,, kalo wisata alam di daerah emang biasanya ga terlalu di ekspos,, jdnya ga terlalu banyak orang yg tau deh...

ahh... jd pengen jalan-jalan neh..

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
saya pria kelahiran jawa barat tepatnya di kabupaten purwakarta, kecamatan kiarapedes. kam. campaka. ciri khas suka bercanda gemar mencari teman di ajak bergaul asik dalam hal positif.hidup sederhana menjadi landasan untuk berfikir lebih dewasa

Pengikut

Chit-Chat

Copyright Belajar SEO dan Internet Marketing | Template by Fanchon0706 | Blog Trick at Blog-HowToTricks
Support for Oes Tsetnoc | Ngobrol Seputar Bisnis Online | Kerja Keras Adalah Energi Kita
Optimize by Belajar SEO